Polisi Dubai Tambah Deretan Mobil Sport Mewah Mercedes-AMG GT 63 S :: Nusantaratv.com

Polisi Dubai Tambah Deretan Mobil Sport Mewah Mercedes-AMG GT 63 S

Kepolisian Dubai Terus Menambah Armada Mobil Sport Mewahnya yang Digunakan untuk Patroli.
Polisi Dubai Tambah Deretan Mobil Sport Mewah Mercedes-AMG GT 63 S
Kepolisian Dubai tambah Mercedes-AMG GT 63 S untuk patroli. (Carscoops)

Jakarta, Nusantaratv.com - Kepolisian Dubai kembali menambah deretan mobil sport-nya, Mercedes-AMG GT 63 S. Kehadiran kendaraan pabrikan otomotif asal Jerman itu melengkapi koleksi mobil sport mewah kepolisian Dubai sebelumnya, seperti Buggati, Porsche, dan Ferrari. Kendaraan itu digunakan untuk patroli. 

Selama bertahun-tahun, pihak Kepolisian di Timur Tengah ini terus menambah armada eksotiknya. Upaya ini dilakukan guna meningkatkan keamanan di lokasi tujuan wisata populer negara tersebut. Seperti banyak kendaraan kelas atas lainnya, Mercedes-AMG GT 63 S akan menghabiskan sebagian besar waktunya di tempat-tempat wisata dan daerah-daerah landmark di seluruh emirat.

Baca Juga: Nahas, Supercar Seharga Rp4 Miliar Ini Hancur Kecelakaan Setelah Beberapa Menit Keluar dari Dealer

Dilansir dari Carscoops, Jumat (20/12/2019), bahwa terdapat sejumlah mobil super mewah yang dimiliki kepolisian Dubai. Seperti Bugatti Veyron, Porsche 918 Spyder, Mercedes-Benz SLS AMG, BMW M5, Brabus G-Wagon, Nissan GT-R, McLaren 12C, Audi R8, Ferrari FF, dan sebuah Bentley Continental GT.

Mercedes-AMG GT 63 S adalah salah satu binatang buas yang mengaspal di jalan raya, meskipun tidak seeksotis atau secepat beberapa kendaraan lain yang digunakan kepolisian Dubai.

Diketahui, jantung pacu mobil ini menggunakan mesin 4.0-twin-turbocharged AMG V8 yang menyemburkan tenaga 630 hp dan torsi 662 lb-ft (900 Nm) melalui sistem all-wheel drive. Dan, sedan sport ini mampu berlari dari 0-62 mph (100 km/jam) hanya dalam 3,2 detik dan dapat mencapai kecepatan maksimal 195 mph (315 km/jam).

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0