Rencana Investasi Hyundai Dilakukan di Bekasi, Luhut: Ini Akan Berlanjut :: Nusantaratv.com

Rencana Investasi Hyundai Dilakukan di Bekasi, Luhut: Ini Akan Berlanjut

Investasi yang Akan Dilakukan Hyundai untuk Pabrik di Bekasi.
Rencana Investasi Hyundai Dilakukan di Bekasi, Luhut: Ini Akan Berlanjut
Presiden Jokowi mengunjungi pabrik Hyundai. (Foto: Laily Rachev/BPMI Setpres)

Jakarta, Nusantaratv.com - Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan turut menyaksikan penandatangan Perjanjian Kerja Sama (Memorandum of Understanding/Nota Kesepahaman) antara pemerintah Indonesia yang diwakili Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia dengan CEO Hyundai Motor Company, Won Hee Lee, di pabrik Hyundai Motor Company, Ulsan, Korea Selatan (Korsel), pada Selasa (26/11) petang waktu setempat.

Sesuai keinginan pemerintah untuk menjadikan Indonesia bukan hanya pasar, tetapi juga basis produksi - ujar Luhut usat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi pabrik mobil Hyundai itu. 

Baca Juga: Hyundai Bangun Pabrik di Indonesia, Bakal Investasi 1,5 Miliar Dollar AS

Luhut juga menyampaikan bahwa rencana investasi sebesar 1,5 miliar dollar Amerika Serikat (AS) yang akan dilakukan Hyundai untuk pabrik di Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Dan, menurut Luhut, hal ini akan terus berlanjut. 

Kedua belah pihak bersama-sama ingin mengembangkan dan memproduksi kendaraan dengan model baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen Asia dan Australia - tutur Luhut.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0