Sony dan Yamaha Bersinergi, Bangun Mobil Berkonsep Taman Hiburan :: Nusantaratv.com

Sony dan Yamaha Bersinergi, Bangun Mobil Berkonsep Taman Hiburan

Sony akan memaksimalkan sensor dan menghilangkan jendela seperti yang terdapat pada kendaraan konvensional.
Sony dan Yamaha Bersinergi, Bangun Mobil Berkonsep Taman Hiburan
Sony dan Yamaha bangun mobil konsep unik. (Engadget)

Jakarta, Nusantaratv.com - Ingatkah Anda dengan kendaraan konsep SC-1 self-driving Sony? Kabarnya, Sony dan Yamaha bersinergi untuk merencanakan kehadiran SC-1 Sociable Cart, yakni kendaraan besar yang dirancang untuk tujuan hiburan seperti taman hiburan, lapangan golf, dan fasilitas komersial.

Dilansir dari Engadget, Senin (26/8/2019), versi baru ini dapat memuat hingga lima orang, bukan tiga orang seperti purwarupa awalnya. Sony akan memaksimalkan sensor dan menghilangkan jendela seperti yang terdapat pada kendaraan konvensional. 

Dan, sebagai gantinya, monitor 4K 49-inci di bagian dalam memberikan tampilan langsung pemandangan di luar kendaraan. Terdapat pula empat monitor 55-inci 4K yang digunakan untuk membombardir orang-orang yang lewat dengan iklan dan bahan material lainnya.

Baca: Sony Umumkan PlayStation 4 Sudah Terjual 100 Juta Unit

Kendaraan ini juga akan menggunakan AI untuk mengoptimalkan promo untuk orang luar berdasarkan faktor-faktor seperti usia dan jenis kelamin.

Baca: Sony Luncurkan RX100 VII, Dibekali Sensor Baru dengan Kinerja Lebih Cepat

Kedua perusahaan tersebut berharap menggunakan Sociable Cart untuk layanan di Jepang pada tahun fiskal 2019, yakni terhitung sebelum Maret 2020. Namun, sayangnya, kendaraan ini untuk sementara waktu tidak akan tersedia untuk dijual. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0