Toyota Alphard Dijadikan Mobil Jenazah :: Nusantaratv.com

Toyota Alphard Dijadikan Mobil Jenazah

Bagian Kursi Penumpang Belakang Alphard Menggunakan Kapten Seat yang Terlihat Sangat Mewah.
Toyota Alphard Dijadikan Mobil Jenazah
Toyota Alphard yang dimodifikasi menjadi mobil jenazah. (Creative311)

Jakarta, Nusantaratv.com - Toyota Alphard dimodifikasi menjadi mobil jenazah limosin. Tapi ini bukan di Indonesia, melainkan di Jepang.

Sebelumnya, rumah modifkasi TRG yang bermarkas di Prefektur Fukuoka ini membuat mobil jenazah limosin yang mengambil basis Toyota Vellfire. Kali ini, mereka memperkenalkan mobil jenazah limosin dengan Alphard baru.

Dilansir dari Creative311, Selasa (7/4/2020), ukuran mobil jenazah dari Toyota Alphard ini memiliki ukuran super panjang dan seukuran dengan Vellfire. Memiliki panjang 6.550 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.900 mm.

Baca Juga: Penjualan Mobil Impor Naik 12 Persen, Brand Jepang Terpuruk 

Akibat perubahan bentuk tersebut, maka sumbu roda otomatis melar hingga menjadi 1.600 mm. Volume juga diperluas demi meningkatkan kapasitas bagasi serta menyediakan ruang untuk rel dudukan peti mati.

Selain itu, tampilan bagian belakang mobil jenazah berwarna putih ini, kaca palka belakang diproses dan hanya bagian oval yang dilengkapi dengan kaca.

Sedangkan bagian kursi penumpang belakang menggunakan kapten seat dan terlihat sangat mewah dengan gaya lounge laksana istana Sultan. Namun, jok kulitnya terlihat seperti kulit sintetis.

Ya! Orang Jepang selalu mempunyai motivasi tersendiri untuk mempelajari hal yang baru. Termasuk menghadirkan mobil mewah yang dimodifikasi menjadi kendaraan jenazah. 
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
1