TVS Tangguhkan Aktivitas Pabrik di Indonesia dan India, Gegara COVID-19 :: Nusantaratv.com

TVS Tangguhkan Aktivitas Pabrik di Indonesia dan India, Gegara COVID-19

TVS Izinkan Karyawan Bekerja di Rumah dan Akan Tetap Digaji Selama Pandemi COVID-19.
TVS Tangguhkan Aktivitas Pabrik di Indonesia dan India, Gegara COVID-19
Ilustrasi. (Motoroids)

Jakarta, Nusantaratv.com - TVS Motor Company, produsen kendaraan roda dua asal India, memutuskan akan menangguhkan aktivitas operasional manufakturnya di pabrik India dan Indonesia hingga batas waktu yang belum ditentukan untuk mencegah penyebaran wabah virus corona (COVID-19).

Dilansir dari Money Control, Selasa (24/3/2020), perusahaan dalam pernyataannya mengatakan selama penutupan pabrik, TVS mengizinkan karyawan melanjutkan pekerjaan di rumah, sesuai dengan bidangnya.

Perusahaan juga memastikan akan melindungi dan gaji pekerja mereka setelah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Korsel Bantu Industri Otomotif Keluar dari Krisis Virus Corona

Kesejahteraan karyawan adalah yang terpenting bagi perusahaan. Fokus langsung adalah memastikan keselamatan karyawan, keluarga mereka, dan perusahaan yang diperluas termasuk pemasok, dealer, dan pelanggan kami - demikian pernyataan perusahaan.

Perusahaan akan bekerja sama dengan dealer dan pemasok dan memberikan semua dukungan kepada mereka dalam menghadapi kesulitan yang tak terduga ini - tambah pernyataan itu.

Diketahui, TVS memiliki tiga pabrik di India antara lain di Tamil Nadu, Karnataka dan Himachal Pradesh, serta satu pabrik di Karawang, Jawa Barat (Jabar).
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0