Wow! Harga Mobil Mainan Ini Lebih Mahal Daripada Aslinya :: Nusantaratv.com

Wow! Harga Mobil Mainan Ini Lebih Mahal Daripada Aslinya

Harga Tersebut Bahkan Lebih Mahal Empat Kali Lipat Dari Chevrolet Camaro 2020 Cersi Aslinya.
Wow! Harga Mobil Mainan Ini Lebih Mahal Daripada Aslinya
Hot Wheels Chevrolet Camaro. (Carscoops)

Jakarta, Nusantaratv.com - Beberapa kalangan memiliki hobi mengoleksi mobil mainan. Bagi mereka ada sensasi tersendiri, terlebih mobil aslinya memiliki harga yang mahal.

Pabrikan mobil mainan asal Amerika Serikat (AS), Hot Wheels, belum lama ini menjual Chevrolet Camaro dengan banderol 100.000 dolar AS atau sekitar Rp1,36 miliar.

Dilansir dari Carscoops, Sabtu (8/2/2020), harga tersebut bahkan lebih mahal empat kali lipat dari Chevrolet Camaro 2020 versi aslinya di Negara Paman Sam, yakni sebesar 25.000 dolar AS atau setara Rp342 juta.

Baca Juga: Ini Daftar Pabrikan Mobil yang Tutup di China Akibat Virus Corona

Menurut Joel Magee, seorang pakar mainan asal AS, alasan harga Chevrolet Camaro mainan itu lebih mahal daripada versi aslinya, karena mobil mainan itu sangat langka dan hanya diproduksi sebanyak 16 unit di dunia. 

Terlebih, ungkap Magee, Hot Wheels Chevrolet Camaro tersebut adalah sebuah prototype. Karena itu, seluruh body dilebur warna putih untuk mengetahui bagian yang tidak sempurna.

Magee menambahkan Chevrolet Camaro adalah mobil Hot Wheels terlangka ketiga dan satu-satunya jenis yang ada. Dan, bagi para pecinta Hot Wheels, kehadiran Chevrolet Camaro mainan ini merupakan 'Cawan Suci'.

Kendati tidak diketahui apa alasannya, namun, selain supercar mainan tersebut, ada beberapa prototype langka yang keluar dari fasilitas Hot Wheels dan akhirnya beredar di pasaran.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0