Gelar Safety Riding, Cara Royal Enfield Bekali Pengendara Cara Minimalisir Risiko Kecelakaan :: Nusantaratv.com

Gelar Safety Riding, Cara Royal Enfield Bekali Pengendara Cara Minimalisir Risiko Kecelakaan

Rider Royal Enfield dapat berkendara dengan baik dan aman
Gelar Safety Riding, Cara Royal Enfield Bekali Pengendara Cara Minimalisir Risiko Kecelakaan
Royal Enfield gelar safety riding. (Royal Enfield)

Jakarta, Nusantaratv.com - Royal Enfield menggelar safety riding di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, pada Minggu (14/7/2019).

Acara ini dihelat dalam upaya memberikan pemahaman mendalam serta kemampuan cara meminimalisir risiko kecelakaan.

"Agar para rider Royal Enfield dapat berkendara dengan baik dan aman," ujar Irvino Edwardly, Country Manager Royal Enfield Indonesia, Minggu (14/7/2019).

Di sisi lain, demi meningkatkan rasa berkendara yang aman kepada para penggunanya, Royal Enfield juga menghadirkan perlengkapan protective riding seperti jaket, celana dan sepatu yang memberikan perlindungan ekstra bagi para pengendara.

Tak hanya itu, pada event safety riding kali ini, para peserta dipandu instruktur dari Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC). Selain itu, mereka juga mendapatkan pemahaman terhadap faktor dan risiko kecelakaan seperti posisi berkendara dan juga teknik pengereman yang aman.

Dalam kesempatan itu, puluhan peserta juga diberikan sesi untuk melakukan test ride terhadap Royal Enfield Classic, Bullet, Himalayan dan Interceptor 650.

Sekadar informasi, Royal Enfield hadir di Indonesia pada 2016 melalui dealer pertamanya di Jakarta. Kemudian, mereka melebarkan jaringanya dengan membuka dealer kedua di Bali dan gear store eksklusif di Jakarta. Pada April 2019, Royal Enfield meluncurkan dealer keempat di Bogor, Jawa Barat (Jabar).

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0